Jumat, 24 Maret 2017

Manfaat Teh Jati Cina Untuk Kesehatan, Teh Daun Jati Cina Untuk Diet , Teh Jati Cina Untuk Menurunkan Berat Badan, 0812.3230.8116

Jual Teh Jati Cina Kiloan, Teh Jati Cina Turun Kg, Teh Daun Jati Cina Kurus, Teh Jati Cina Kapsul, Teh Jati Cina Khasiatnya, Teh Daun Jati Cina Laurico, Teh Jati Cina Langsing, Teh Jati Cina Untuk Langsing, Teh Daun Jati China Slimming Leaf, Teh Jati Cina Menurunkan Berat Badan

Halo Semuanya. Selamat datang di artikel kami lagi. Dari artikel – artikel yang kemarin ada manfaatnya. Sekarang kita akan membahas sedikit tentang hal yang perlu di ketahui sebelum mengkonsumsi.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum mengkonsumsi teh daun jati cina sebagai berikut:
1. Apabila Anda sedang haid tidak disarankan untuk meminum teh daun jati cina karena biasanya wanita yang sedang haid perut kembung, otot perut terasa kencang (PMS syndrome). Anda pun semakin tidak nyaman. Demikian halnya Wanita hamil tidak disarankan mengkonsumsi teh daun jati cina.
2.  Apabila Anda mempunyai masalah pada pencernaan, minumlah teh daun jati cina 2 hari sekali.
3.  Apabila Anda mengalami buang air besar berlebihan, sebaiknya hentikan pemakaian atau dikurangai dosisnya.


    4. Teh daun jati cina akan bereaksi 7 jam setelah dikonsumsi, dan sebaiknya diminum sebelum tidur. Pada saat Bangun di pagi hari manfaatnya yang akan Anda rasakan adalah badan terasa segar, buang air besar lancar.
    5. Untuk yang belum pernah minum teh daun jati cina, sebaiknya jangan terlalu kental. Apabila dalam buang air besar tidak terpengaruh (tidak mengandung minyak), kekentalan teh dapat ditambah.
    6. Teh daun jati cina dapat juga digunakan sebagai perawatan ibu setelah melahirkan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Teh Jati Cina Jual, Teh Jati China Khasiat, Teh Jati Cina Langsing, 0812.3230.8116

Fungsi Teh Jati China, Teh Jati Cina Gholiban, Teh Daun Jati Cina Gholiban, Teh Jati Cina Al Ghuroba, Teh Daun Jati Cina Gravila, Teh Daun ...